4.16.2015

Review : Cetaphil Daily Facial Moiusturizer SPF 15

Hallooo semuanya, hari ini aku mau me-review pelembab favorite aku. Nah ini cocok banget untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Moisturizer ini berfungsi untuk melembabkan kulit sekaligus melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari karena didalamnya mengandung SPF 15.


The packaging, untuk tempatnya ringan banget dan dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isinya jadi lebih hygienis dan kita bisa mengatur seberapa banyak isi yang akan dikeluarkan. Selain itu pumpnya bisa dikunci dengan hanya menggeser pump-nya saja. 


This Moisturizer have smooth texture and my face feeling so soft and not greasy at all.

Cara pakainya mudah banget, cukup oleskan secara merata pada wajah dan leher dan hindari pada daerah mata. Untuk hasil maksimal, aplikasikanlah pelembab pada wajah langsung setelah wajah dicuci dan dikeringkan, jangan menunggu kulit hingga benar-benar kering. Menggunakan pelembab secara langsung akan membantu pelembab tersebut menyerap secara maksimal sehingga kelembaban kulit pun akan tetap terjaga dan mencegah produksi minyak berlebih. Cetaphil juga bisa digunakan sebelum menggunakan foundation atau di combine dengan foundation favorite kamu agar kulit wajah tetap lembab dan terlindung dari efek matahari. Karena hanya mengandung SPF 15 disarankan pake sunscreen product jika akan beraktivitas dibwah terik matahari langsung.




Conclution: LOVE THIS

No comments:

Post a Comment