4.16.2015

Introduction

Haloo semuanyaa
Before I start everything, let me introduce myself.
My name is Ulfa Mustofa Nurfadilasari, you can call me Ulfa. I'm 20 y-o tapi tinggal nunggu beberapa hari lagi umur aku udah 21 kok. Aku anak pertama dari empat bersaudara dan semua saudara kandungku itu cewek semua loh. Makanya kalo udah kumpul dirumah yang paling ganteng itu ya papa. Aku kuliah jurusan farmasi di Palembang dan udah semester 6. Semoga tahun depan udah wisuda ya.

Sekarang aku lagi suka banget sama "make up" gara-garanya aku sering banget streaming YouTube dan secara sadar atau nggak aku buka tuturial make up for beginners. Ternyata make up itu gak seribet yang dibayangkan loh dan gampang banget pengaplikasiannya. Jadi banyak tau tentang make up itu seru loh, dari mulai produk yang bener yang sesuai dengan jenis kulit sampai bahan berbahaya pada make up. Nah dari situ aku makin suka browsing dan baca beauty blogger.  Jadi kemungkinan kalo ada waktu senggang aku bakalan posting tentang make up, such as review product, tutorial, tips and any random things. Oiyaa beside talk about make up, I'll talking things about me. 
ini dia muka dipunya blog hahaha jutek banget ya

Makasih ya sebelumnya dan semoga postingan-postingan berikutnya bisa memberi manfaat buat kalian semua.

No comments:

Post a Comment